SOLOPOS.COM - Ruud Gullit dan Fernada Lima yang akan menjadi pasangan penampil pada Gala Ballon d'Or. JIBI/google image

Solopos.com, ZURICH — Seremoni penyerahan predikat pemain terbaik dunia, FIFA Ballon d’Or bakal bergulir Selasa (14/1/2014) dinihari nanti. Si seksi Fernanda Lima kembali didapuk sebagai pemandu acara, dan akan duet dengan eks pemain timnas Belanda, Ruud Gullit.

Meski bukan sosok yang secara langsung terkait dengan sepakbola, siapa Fernanda Lima hampir dipastikan masih diingat oleh penggila bola di seluruh dunia. Dia ‘bikin heboh’ saat hadir di Drawing Piala Dunia 2014 pada 6 Desember lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Model berusia 36 tahun itu menjadi perbincangan sepuluh orang perdetik di twitter saat acara tersebut berlangsung. Seperti dilansir detiksport Lima memang tampil menawan. Dia mengenakan dengan terusan warna emas dan stiletto senada yang pas dengan rambutnya yang senada. Pilihan busana berbelahan dada rendah kian memantik kepopulerannya.

Tapi rupanya penampilan Lima tak bisa diterima semua pihak. Televisi Iran langsung menghentikan tayangan langsung. Mereka menilai kostum dengan belahan dada terlalu rendah itu itu tak sopan.

Terlepas dari kontroversi-kontroversi tersebut, FIFA kembali mempercayakan Lima lagi untuk menjadi host di gala Ballon d’Or, Selasa  pukul 00.00 WIB nanti. Hanya saja dia tak lagi berpasangan dengan Fernandi Hilbert yang juga dari Brasil. Lima bakal didampingi Gullit.

Keduanya sudah berlatih sejak kemarin. Situs resmi FIFA merilis beberapa foto Lima dan Gullit yang berlatih memandu acara. Mereka mengenakan kostum senada, biru tua. Namun, belum ada keterangan kostum seperti apa yang bakal dikenakan keduanya nanti.

Tak ingin mengulang kontroversi drawing Piala Dunia, Lima sudah memastikan akan tampil lebih sopan sejak FIFA memastikan dia menjadi host Ballon d’Or.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya