Ronaldo dan Messi saat sesi jumpa pers menjelang Gala Ballon d'Or. JIBI/Reuter/Arnd Wiegmann

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ronaldo dan Messi saat sesi jumpa pers menjelang Gala Ballon d’Or. JIBI/Reuter/Arnd Wiegmann

Solopos.com, ZURICH — Lionel Messi memilih melontarkan pujian kepada saingannya di final Ballon d’Or Cristiano Ronaldo. Messi mengaku kagum dengan semua yang telah dilakukan Ronaldo untuk klub dan negaranya.

Messki kembali menegaskan bahwa ia menilai Ronaldo sebagai sosok pemain yang yang berkelas.

“Apa yang sudah dilakukan Cristiano untuk klub dan negaranya sangat mengagumkan. Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa dia adalah pemain yang sangat berkelas,” terang Messi dalam konferensi pers jelang gala seperti dilansir merdeka.com.

Lebih lanjut, Messi menegaskan bahwa rivalitas seharusnya tidak boleh menutup mata dalam memberi penilaian. Jika seorang pemain memang bagus, maka harus tetap dikatakan bagus meski dia adalah rival sengit.

“Kami adalah rival karena memang bermain di Real Madrid dan Barcelona FC yang juga memiliki rivalitas sengit. Tapi di atas semuanya, jika seorang pemain memang bagus, kita harus tetap mengakuinya,” imbuh La Pulga. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi