Gak Menang Aja Dapat Hadiah, Yakin Tak Mau Ikut Lomba Astra Ini?

Yuk ikuti Lomba Foto Astra 2021 dengan beragam hadiah menarik. Tenang, yang enggak menang juga dapat hadiah kok!

 Lomba foto Astra 2021.

SOLOPOS.COM - Lomba foto Astra 2021.

Solopos.com, SOLO — PT Astra International Tbk mengadakan Lomba Foto Astra 2021 dan Anugerah Pewarta Astra 2021 dengan berbagai hadiah menarik, dari smartwatch hingga sepeda motor CBR.

Lomba yang bertemakan Tersenyumlah Indonesia ini diadakan selama periode 6 September 2021-31 Desember 2021 dan terbuka untuk umum dan kalangan masyarakat.

“Astra mengajak setiap anak bangsa untuk membagikan potret anak negeri yang membanggakan, memotivasi dan menginspirasi melalui Lomba Foto Astra 2021 dengan tema Tersenyumlah Indonesia yang menggambar berbagai macam kegiatan positif yang memunculkan kebahagiaan,” tulis Astra di portal resminya.

Baca Juga: Pengin Jadi Anggota Banser Seperti Erick Thohir, Begini Hlo Caranya!

Adapun hadiah yang bakal diperoleh pemenang maupun bukan pemenang dalam Lomba Foto Astra 2021 ini adalah sebagai berikut.

Juara 1 : All News CBR 150 ABS.

Juara 2 : Honda ADV 150 CBS.

Juara 3 : Vario 125 CBS.

Juara harapan : drone FIMI X8 Mini.

Hadiah favorit : smartwatch Amazfit GTS 2 Mini.

Hadian hiburan bulanan : jam tangan Matoa Way Kambas.

Baca Juga:  Industri Game Online di Indonesia Makin Berkembang, Ini Hlo Buktinya!

Syarat dan Ketentuan Lomba Foto Astra dengan Hadiah Menarik

Untuk mendapatkan hadiah menarik tersebut, peserta harus menghasilkan foto yang memenuhi ketentuan sebagai berikut:

• Potret yang mengisahkan semangat saling bantu.
• Potret yang mengisahkan semangat membangun, memotivasi dan menginspirasi.
• Mengharumkan nama bangsa atau membanggakan bangsa.
• Memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan tulus atau berbuat baik kepada siapa saja.
• Sinergi yang kokoh atau bahu membahu.
• Perjuangan mencapai yang terbaik.

Baca Juga:  Ternyata Ini Sosok PNS Terkaya di Indonesia, Hartanya Capai 1 Triliun

Kemudian, bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah di Lomba Foto Astra 2021 ini, kamu harus memenuhi syarat di bawah ini.

-Seluruh peserta Lomba Foto Astra 2021 harus subscribe channel Youtube SATU Indonesia.

-Bagi peserta yang pernah menjadi juara satu, dua dan tiga baik kategori wartawan/umum Lomba Foto Pewarta Astra selama 2 tahun berturut-turut tidak dapat dinominasikan menjadi juara satu, dua dan tiga. Namun, tetap dapat mengikuti Lomba Foto Astra 2021.

-Peserta lomba adalah Warga Negara Indonesia (WNI).

-Untuk kategori wartawan, peserta adalah wartawan Indonesia yang bekerja di media massa lokal, nasional, dan kantor berita asing, atau wartawan lepas yang bekerja untuk media cetak dan elektronik di seluruh Indonesia.

-Foto yang dilombakan adalah hasil karya sendiri, belum pernah dipublikasikan di media massa (kecuali social media) dan belum pernah memenangkan gelar apapun dalam perlombaan dan atau kontes fotografi baik offline maupun online.

-Pengambilan foto dalam periode 2017-2021.

-Periode lomba: 6 September – 31 Desember 2021.

-Foto harus sesuai dengan norma-norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA.

Baca Juga:  Ini Hlo Cara Ikutan Lomba Foto Astra, Hadiahnya Enggak Main-Main!

Jadi tunggu apa lagi? Yu Segera daftarkan karya terbaik kamu untuk mengikuti Lomba Foto Astra 2021 dan meraih hadiah menarik dengan klik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Hari Gizi Nasional, Ini Cara BRI Ikut Cegah Stunting di Indonesia

Ini merupakan bentuk kepedulian BRI bagi generasi penerus bangsa sekaligus membantu pemerintah dalam memerangi stunting di Indonesia.

Pemerintah Pertimbangkan Naikkan Tarif Listrik Nonsubsidi, Mulai Kapan?

Pemerintah akan mempertimbangkan untuk menyesuaikan tarif dasar listrik terhadap 13 golongan pelanggan nonsubsidi pada pertengahan tahun ini.

Dapat Alokasi Anggaran Rp1,13 Triliun, Renovasi TMII Meliputi Apa Saja?

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengalokasikan Rp1,13 triliun untuk renovasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Siap Jadi Ikon, Harta Karun Peninggalan Soekarno di Sarinah Dipoles

Pada saat awal proses pemugaran, Tim BUMN tak disangka menemukan relief peninggalan proklamator sekaligus Presiden Pertama RI, Soekarno.

Menakar Kepercayaan Kreditur Seusai Sritex Lolos dari Pailit

Sritex berhasil mencapai kesepakatan dalam rapat di Pengadilan Niaga Semarang, Jumat (21/1/2022). Semua kreditur separatis kompak menyetujui rencana damai yang diajukan perusahaan tekstil tersebut.

Menjanjikan Nih, Usaha Warmindo Bisa Raup Rp30 Juta per Bulan

Warmindo biasanya berlokasi di pulau Jawa, khususnya di daerah-daerah yang ramai, seperti kampus, perkantoran, atau lingkungan pabrik.

Tingkatkan Imunitas Karyawan, Semen Gresik Adakan Vaksinasi Booster

PT Semen Gresik (PTSG) menyelenggarakan program vaksinasi dosis ketiga (booster) batch pertama kepada 78 karyawan di Poliklinik Pabrik Rembang.

Kenalan dengan Sistem Informasi Akuntansi, Manfaat, dan Rekomendasinya

Jurnal juga sangat cocok untuk berbagai skala perusahaan mulai dari kecil, menengah hingga besar karena memberi penawaran harga yang cukup bervariasi dan menarik.

Milad ke-8, BPRS Harta Insan Karima Gelar Outbound dan Bagikan Beasiswa

Bank Perkreditan Rakyat Syariah Harta Insan Karima (BPRS HIK) Solo tahun ini memperingati sewindu kelahirannya dengan berkegiatan di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Lolos dari Pailit, Ini Fokus Sritex Selanjutnya

PT Sri Rejeki Isman Tbk. (SRIL) atau Sritex lolos dari pailit seusai mayoritas kreditur sepakat menerima proposal perdamaian emiten tekstil tersebut.

Disperindag Grobogan Cek Harga Minyak Goreng, Ini Hasilnya

Disperindag Grobogan bersama Satgas Pangan melakukan pengecekan penerapan satu harga minyak goreng Rp14.000 per liter di sejumlah mini market.

Transaksi Digital Diprediksi Tembus Rp50 kuadriliun, Ini Strategi BRI

Dalam mengantisipasi antusiasme masyarakat untuk bertransaksi non tunai, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI terus memperkuat infrastruktur digital.

+ PLUS Blak-Blakan Wali Kota Gibran: Menciptakan Multiplier Effect Tirtonadi

Gibran menilai ntuk menghubungkan Tirtonadi pada ekonomi digital sehingga tercipta multiplier effect cara yang digunakan adalah melalui keberlangsungan event.

Konsumen Panic Buying, YLKI Endus Praktik Kartel di Balik Minyak Goreng

YLKI menyatakan pelepasan minyak goreng subsidi seharga Rp14.000 per liter seharusnya diikuti dengan kebijakan pembatasan pembelian.

Meski Lebih Mahal, Berikut Keunggulan LPG Nonsubsidi

Akhir tahun 2021, PT Pertamina (Persero) resmi mengumumkan ke publik terkait kenaikan harga jual liquefied petroleum gas (LPG) nonsubsidi.