SOLOPOS.COM - (Getty Images)

(Getty Images)

Milan (Solopos.com)–Inter Milan mengurungkan niatnya untuk memboyong Carlos Tevez di musim panas ini. Soalnya, gaji bomber Manchester City dianggap terlalu besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sampai saat ini kepastian soal kelanjutan karier Tevez bersama The Citizens belum menemui titik terang. Pesepakbola Argentina itu masih kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Inter walaupun sukses membawa timnya meraih trofi pertama dalam 3,5 dekade.

Kini, La Beneamata mengubah sikapnya terhadap top skorer Premier League 2010/11 itu. Menurut direktur olahraga Inter, Marco Branca, klubnya tak lagi meminati Tevez karena gaji sang pemain yang kelewat mahal yakni sekitar 150 ribu pounds per pekannya.

Ditambahkan Branca, fokus Nerazzurri kini mencari pemain muda berbakat yang tentunya tak akan menguras kocek klub.

“Tevez adalah pemain hebat, pemain dengan karakter hebat tapi tidak. Dengan gaji yang dia terima berarti tidak buat kami,” terang Branca di The Sun seperti diberitakan detik.com, Kamis (23/6/2011).

“Pasar sedang gila saat ini dan sulit buat kami untuk bersaing. Kami harus mengorganisir keuangan kami untuk aturan finansial fair play dalam dua tahun ke depan,” sambungnya.

“Kami tak memiliki pendapatan yang sama dari merchandise dan pertandingan seperti tim-tim Inggris. Kami sedang mencari pemain muda dengan bakat yang hebat yang bisa kami kembangkan,” tuntas dia.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya