SOLOPOS.COM - Walikota Jogja, Haryadi Suyuti (JIBI/Harian Jogja/dok)

 

Harianjogja.com, JOGJA — Walikota Jogja Haryadi Suyuti mengaku akan bertemu dengan manajemen Putra Insan Mandiri (PIM), selaku perusahaan yang menaungi PSIM terkait desakan para pemain Laskar Mataram agar dua bulan gaji mereka segera dicairkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kasih waktu, nanti malam saya akan melakukan dialog dengan manajemen, besok pagi (Selasa, 19/8), semoga sudah ada keputusan untuk bisa memberikan gaji pemain PSIM,” ujar Haryadi di hadapan para pemain PSIM, di rumah dinas Walikota Jogja, Senin (18/8/2014).

Walikota berharap agar pemain tetap bertanding melawan PSS dalam lanjutan Divisi Utama Grup 5 Liga Indonesia 2013/2014, besok sore. Alasannya, PSIM secara teknis telah menyiapkan diri untuk laga derby DIY tersebut.

Sementara terkait dengan konsumsi pemain yang sempat dihentikan, Haryadi berjanji bakal menanggungnya. Meski demikian, Walikota mensyaratkan makanan tersebut disantap pemain dalam batas kewajaran.

Menurut Walikota, tuntutan pemain PSIM ke kantornya jangan disalah artikan sebagai bentuk demonstrasi. Kedatangan pemain harus diartikan seperti anak yang mendatangi orangtua.

“Saya orang Jogja, rumah juga di Jogja. Saya tidak akan kemana-kemana dan lari dari tanggung jawab [Ketua Umum PSIM],” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya