SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyoni kembali mengimbau aparat negara untuk berhenti melakukan korupsi. Apalagi gaji pegawai negeri sipil (PNS) dinaikkan terus setiap tahun. Hal itu disampaikan Presiden dalam Raker Pemerintahan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/1). Dalam kesempatan tersebut Yudhoyono juga meminta jajaran pemerintahannya untuk memastikan berkurangnya penyimpangan dan korupsi anggaran.

Yudhoyono meminta KPK atau BPK untuk memberikan jasa konsultasi kepada pejabat pemerintah yang ragu-ragu membuat keputusan karena takut nantinya akan divonis korupsi. Dalam kesempatan tersebut, Yudhoyono target pertumbuhan ekonomi APBN 2012 mencapai 6,7%, inflasi 2012 adalah 5,3%. Kemudian pengangguran juga ditargetkan turun menjadi 6,4-6,6%. Sementara kemiskinan juga ditargetkan turun menjadi 10,5 hingga 11%. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya