SOLOPOS.COM - Cosmonian Bike for Good. (Ist)

Memberikan dukungan penuh dengan menyubsidi pembelian sepeda bagi para Cosmonian

Harianjogja.com, JOGJA—Tingkat polusi yang terus meningkat di kota-kota besar, terutama Jogja, seiring dengan pesatnya pentumbuhan jumlah kendaraan bermotor, memaksa warganya untuk terus mengupayakan gerakan untuk mengurangi penggunaan kendaraan bermotor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

GAIA Cosmo Hotel Jogja bersama para Cosmonian (sebutan bagi karyawannya) telah memulai untuk turut mengampanyekan gerakan hidup sehat ini. Gerakan yang disebut Cosmonian Bike to Work ini digagas oleh para Cosmonian, yaitu berangkat bekerja menggunakan sepeda.

Ekspedisi Mudik 2024

Manajemen GAIA Cosmo Hotel Jogja memberikan dukungan penuh dengan menyubsidi pembelian sepeda bagi para Cosmonian yang berminat sebesar 50% untuk dua jenis sepeda, yaitu sepeda gunung dan sepeda lipat.

Sepeda ini akan menjadi milik Cosmonian untuk dipakai berangkat bekerja setiap harinya dan ketika mereka sedang bekerja, sepeda ini akan di parkir di area drop-off dan dapat digunakan oleh tamu yang ingin berkeliling Jogja secara gratis. “Tamu hanya cukup menghubungi bagian front desk agent apabila ingin memakai sepeda ini,” ungkap Marketing Communication, Stefanus Henry NS, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (8/8/2017).

Pada Minggu (6/8/2017), para Cosmonian menggelar kegiatan untuk mengampanyekan gaya hidup sehat ini dengan bersepeda keliling Jogja. Kegiatan yang dinamai Bike for Good ini diikuti oleh para Cosmonian dan juga tamu hotel dimulai pada pukul 06.00 WIB dari GAIA Cosmo Hotel Jogja dan mengunjungi beberapa landmark Jogja, yaitu Tugu Jogja, Kraton Jogja dan Taman Sari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya