SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Perempuan dengan gosip mungkin ibarat prangko dan amplop, tidak bisa dipisahkan. Namun hati-hati, kisah yang dialami oleh Lady Cempluk ini barangkali bisa jadi pelajaran berharga bagi para penggosip.

Cempluk  juga seorang gosiper hebat. Bagi mahasiswi yang masih duduk di bangku semester 4 ini, setiap ada hal-hal yang baru, sudah pasti jadi topik hangat yang akan digosipkan dengan sohib karibnya, sebut saja Gendhuk Nicole.  Tak terkecuali ketika ada teman sekelasnya yang mendapat beasiswa Supersemar. Dari satu fakultas, hanya ada satu nama yang dapat beasiswa, yakni Jon Koplo. Tentu saja Lady Cempluk jadi orang pertama yang langsung kemropok. Ia pun meng-SMS Gendhuk Nicole. Begini bunyinya, “Eh Bebh, mosok Jon Koplo dapat beasiswa Supersemar? Memang IPK-nya berapa? Perasaan kalau di kelas dia biasa aja, nggak pinter-pinter amat deh. Jangan-jangan…”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun apa yang terjadi Saudara-saudara, tidak disangka dan tidak dinyana, SMS tadi justru terkirim ke Jon Koplo. Dan bodohnya lagi, Cempluk tidak menyadarinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa waktu kemudian ada SMS masuk, ternyata dari Jon Koplo.

“Maaf Mbak, tolong di cek lagi nomor yang dituju.”

Mak glodhak…!!! Cempluk pun langsung geragapan bingung mau membalasnya.

Dan akhirnya, “Hehehe, maaf ya Plo, salah kirim. Oh iya, kamu dapat beasiswa ya? Selamat ya, jangan lupa makan-makannya,” jawab SMS Cempluk.

Cempluk kisinan nggak karuan. Apalagi ketika keesokan harinya ketemu dengan Jon Koplo, wajahnya langsung abrang mbranang. Hahaha….

 

Rohmah Jimi Sholihah, Soco RT 002 RW 004 Slogohimo, Wonogiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya