Cuplikan video pertandingan PSIS Semarang vs PS Tira di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (2/8/2109). (Youtube.com)

Semarangpos.com, SEMARANG — Ambisi PSIS Semarang memutus rekor tak pernah kalah PS Tira-Persikabo pada kompetisi Liga 1 musim ini kandas. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu justru takluk dari PS Tira 0-2 saat bersua di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (2/8/2019) sore.

Tampil di depan pendukungnya, PSIS Semarang sudah kebobolan pada menit ke-43, melalui gol Wawan Febrianto. PSIS Semarang berusaha mengejar ketertinggalan di babak kedua. Namun, upaya itu tak berbuah hasil.

Pada menit ke-58, gawang PSIS Semarang yang dijaga Jandia Eka Putra justru kembali terkoyak. Kali ini giliran striker asal Brazil, Ciro, yang menjebol gawang PSIS Semarang setelah memanfaatkan blunder Fredyan "Ucil" Wahyu Sugiantoro.

Kekalahan ini merupakan yang kali kedua secara beruntun dialami PSIS Semarang. Sebelumnya, skuat besutan Jafri Sastra itu juga takluk dari Persib Bandung, Minggu (21/7/2019). Ironisnya dua kekalahan beruntun itu dialami PSIS Semarang saat tampil di depan pendukungnya atau laga kandang di Stadion Moch Soebroto.

Sementara itu, bagi PS Tira, kemenangan ini membuatnya kembali memuncaki klasemen Liga 1 setelah sehari sebelumnya digeser Bali United. PS Tira saat ini mengoleksi poin 26, hasil dari tujuh kali kemenangan dan lima kali seri, tanpa pernah terkalahkan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten