SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seorang perempuan pengendara motor, Misni, 41, meninggal dunia akibat kecelakaan di Jl. Purwantoro-Slogihomo, Dusun Jatirejo, Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, Senin (8/4/2019).

Sepeda motor Yamaha Jupiter berpelat nomor B 6826 VBP yang dikendarai Misni gagal menyalip kendaraan tak dikenal dan malah tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan. 

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Saat kejadian, Misni melaju dari Purwantoro menuju Slogohimo, Senin pagi sekitar pukul 05.45 WIB. Tiba di depan tempat penggergajian kayu PWW Jurang Krakal, Dusun Jatirejo, Desa Miricinde, Purwantoro, Misni berusaha menyalip kendaraan tak dikenal di depannya. 

“Sampai di lokasi kejadian, jalan ini menanjak dan pengendara sepeda motor berusaha mendahului kendaraan tak dikenal,” kata Paur Subbag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Senin.

Saat Misni menyalip itu, dari arah berlawanan ada mobil Mitsubishi L300 berpelat nomor AD 1782 PM yang dikemudikan Suranto, 28, asal Karanggeneng, Boyolali. Jarak yang terlalu dekat membuat benturan keduanya pun tak terhindarkan. 

Akibat kecelakaan itu, perempuan asal Dusun Galih, Desa Sumber, Purwantoro, itu dilarikan ke RS Amal Sehat Slogohimo guna mendapatkan perawatan. Misni yang mengalami benturan di kepala meninggal dunia di rumah sakit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya