SOLOPOS.COM - Sendang Sumur Bandung di Kampung Kepuh, Kelurahan Lalung, Karanganyar (Kurniawan/JIBI/SOLOPOS)

Sendang Sumur Bandung di Kampung Kepuh, Kelurahan Lalung, Karanganyar (Kurniawan/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR — Ratusan orang dari berbagai wilayah di Soloraya secara bergelombang mendatangi Sendang Sumur Bandung di Kampung Kepuh, Kelurahan Lalung, Karanganyar, sejak Kamis (1/11/2012) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kebetulan saat itu adalah malam Jumat kliwon dalam penanggalan Jawa. Informasi yang dihimpun Solopos.com, kedatangan orang-orang itu lantaran merasa penasaran dengan cerita batalnya pernikahan Suprapto, pemuda lugu asal Kampung Jetisnguwuh Desa Suruhkalang, Jaten, dengan Sri Wahyuningsih perempuan misterius yang diduga makluk halus penunggu sendang.

Hingga Jumat siang masih ada beberapa orang yang ingin melihat langsung sendang dimana terdapat pohon beringin tua itu. Tokoh masyarakat Lalung, Yudi Suharto, membenarkan informasi tersebut. “Kepuh, Lalung gempar. Sejak kemarin malam banyak banget yang datang ingin menyaksikan langsung Sendang Sumur Bandung. Sampai sekarang masih ada saja yang datang karena penasaran,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya