Tutup Iklan
Captre video viral mobil berpelat merah gagal ngeblong di Kartasura (Instagram-@_infocegatansolo)

Solopos.com, SUKOHARJOSimpang empat Kartasura menjadi salah satu wilayah yang rawan kemacetan. ">Video viral unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Sabtu (24/8/2019), menunjukkan pelanggaran di tengah kemacetan lalu lintas di kawasan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Dalam ">video viral itu terlihat mobil berpelat merah menyebabkan kemacetan karena berada di lajur arah berlawanan. Tak sendiri, ada beberapa mobil lain yang berbaris rapi di belakang mobil hitam berpelat merah yang melanggar aturan tersebut.

Pengemudi mobil berpelat merah itu pun akhirnya mundur karena didorong pengendara dari arah berlawanan. “Kejadian baru tadi siang [Sabtu]. Lokasi perempatan Kartasura. Ini bagaimana ya lur?” tulis @_infocegatansolo.

">Video viral mobil berpelat merah yang gagal ngeblong itu mengundang beragam reaksi ">warganet. Aksi pengemudi mobil tersebut membuat netizen kesal. Warganet meluapkan emosi lewat kolom komentar.

Memang benar pelat merah. Namun, sayang termasuk SDM rendah,” komentar @ali_cahkep.

Baru belajar nyetir atau bagaimana? Dikira jalannya sendiri. Anak sultan mana itu?” sambung @rara.rarahembusan.

Ini maksudnya bagaimana lur? Dulu pernah ada bis kecil melawan arus memenuhi jalan. Terus bisnya mundur pelan-pelan,” imbuh @alfredo_ronah.

Avatar
Editor:
Adib M Asfar

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten