SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA – AS Roma gagal memetik kemenangan pada pekan pertama Liga Italia musim ini. Pelatih Roma, Paulo Fonseca, tak puas dengan performa para pemain belakangnya.

Menghadapi Genoa di Stadion Olimpico, Senin (26/8/2019) dini hari WIB, Roma bermain imbang 3-3. Roma tiga kali unggul dalam laga ini, namun Genoa selalu bisa membalas. Giallorossi sudah unggul pada menit keenam melalui Cengiz Under, namun Andrea Pinamonti membalas 10 menit kemudian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Roma kembali unggul pada menit ke-30. Kali ini, Edin Dzeko yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Genoa lantas mampu menyamakan kedudukan lagi pada menit ke-43 melalui penalti Domenico Criscito.

Pada babak kedua, Roma kembali unggul. Aleksandar Kolarov berhasil membobol gawang pada menit ke-49. Tapi, lagi-lagi Genoa mampu menyamakan kedudukan. Kali ini melalui Christian Kouame pada menit ke-70.

Fonseca mengaku puas dengan permainan menyerang Roma. Namun menurutnya, pertahanan Roma sangat mengkhawatirkan. “Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, khususnya di 15 menit pertama. Kami benar-benar terlihat bagus dalam menyerang,” ujar Fonseca seperti dilansir asroma.com.

“Masalahnya adalah pertahanan, di mana kami tidak bisa mengatasi bola-bola panjang, khususnya di babak pertama. Dari sudut pandang serangan, tim mendominasi permainan persis seperti yang saya minta. Permainan sebagian besar ada di area Genoa. Tapi di belakang, kami tidak pernah menemukan keseimbangan.”

“Genoa memaksimalkan sebagian besar peluangnya, mereka menyerang balik dengan baik dan bisa mencetak tiga gol. Kapanpun tim kebobolan tiga gol, akan sulit untuk menang. Jadi jelas dari sudut pandang itu kami punya banyak ruang untuk perbaikan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya