SOLOPOS.COM - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati saat menghadapi wakil Malaysia di penyisihan Singapore Open 2023, Rabu (7/6/2023). (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SINGAPURA – Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, tersingkir di babak 32 besar Singapore Open 2023.

Reha/Lisa kalah dari unggulan ketujuh asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dengan skor 21-15, 18-21, 14-21 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (7/6/2023).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegagalan Rehan/Lisa di babak awal Singapore Open kali ini membuat mereka mengalihkan fokus ke Indonesia Open 2023 di Jakarta.

Indonesia Open 2023 merupakan turnamen yang masuk dalam BWF World Tour Super 1000 dan menjadi salah satu ajang untuk penghitungan poin menuju Olimpiade 2024 Paris.

Sesuai pertandingan di Singapore Open 2023 hari ini, Rehan menyatakan mereka terlambat menemukan pola permainan yang tepat.

“Pada game ketiga kami sudah berusaha kembali ke pola permainan kami. Sayang perbedaan angkanya sudah terlalu jauh. Meski bisa mengejar, lawan sudah sangat nyaman,” kat Rehan dikutip dari keterangan resmi PP PBSI, Rabu.

Rehan juga menegaskan siap membalas kekalahan tersebut saat mereka kembali bertemu di Indonesia Open 2023 Jakarta.

“Setelah kalah di sini, kami akan siap melakukan balas dendam di Indonesia Open nanti. Hasil undiannya, kami akan bertemu mereka lagi di Jakarta,” ungkap Rehan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya