SOLOPOS.COM - Anthony Sinisuka Ginting/badmintonindonesia.org

Solopos.com, GUANGZHOUAnthony Sinisuka Ginting gagal menjuarai BWF World Tour Finals 2019 setelah takluk dari wakil Jepang, Kento Momota dalam tiga game, dengan skor kor 21-17, 17-21 dan 14-21 pada babak final di Tianhe Gymnasium, China, Minggu (15/12/2019).

Meski gagal juara, Anthony Ginting tetap bersyukur lantaran bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya hingga pertandingan berakhir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Puji Tuhan, walaupun hasilnya belum juara, tapi saya tetap bersyukur. Saya bersyukur atas semuanya. Hari ini saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dan sudah berusaha maksimal," ungkap Ginting seperti dikutip pada laman resmi PBSI.

Di sisi lain, pria 23 tahun tersebut merasa sedih lantaran gagal menjadi juara. "Pastinya ada sedikit rasa sedih karena enggak bisa menutup akhir tahun ini dengan baik. Saya selalu kalah di final tahun ini. Tapi ini jadi pelajaran berharga buat saya kedepannya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya