SOLOPOS.COM - Pemain Lazio berusaha menghadang serangan pemain Fenerbahce, pada leg kedua babak 8 besar Liga Europa, di Stadion Olimpico, Jumat (12/4) dini hari WIB/Eurosport

Pemain Lazio berusaha menghadang serangan pemain Fenerbahce, pada leg kedua babak 8 besar Liga Europa, di Stadion Olimpico, Jumat (12/4) dini hari WIB/Eurosport

ROMA-Lazio kini mengalihkan perhatian mereka ke Juventus jelang bentrokan kedua kesebelasan di Serie A, Senin (15/4) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Langkah itu diambil setelah anak asuh Vladimir Petkovic gagal lolos ke semifinal Liga Europa, karena kalah agregat 1-3, usai pertandingan leg kedua babak 8 besar ditahan Fenerbahce 1-1, di Stadion Olimpico, Jumat (12/4/2013) dinihari WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sekarang mari kita beristirahat dan mencoba untuk tetap fokus melawan Juventus, Senin nanti.

Kami ingin tetap menempel di posisi puncak klasemen, serta memenangkan pertandingan tersebut, ” kata Petkovic seperti dilansir Soccerway.

Perihal kegagalan di Liga Europa, Petrokiv berharap Fenerbahce mampu memperlihatkan kemampuan mereka.

“Saya berharap mereka bisa membuktikan dirinya di semifinal . Sayangnya,kami harus membayar banyak kekalahan di leg pertama kemarin,” ungkapnya .

“Saya tidak bisa marah dengan pemain saya malam ini, mereka bermain bagus, mereka memberi semua yang mereka miliki, kami memimpin permainan dan mendominasi,” terangnya.

“Hal ini bisa terjadi, kami membayar berbagai hal, aku bangga dengan apa yang pemain lakukan sampai sekarang,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya