Gagal di Copa Del Rey, Real Madrid Fokus La Liga
Zinedine Zidane (Reuters-Benoit Tessier)

Solopos.com, MADRID — Real Madrid secara mengejutkan tersingkir dari turnamen Copa del Rey. Anak-anak asuh Zinedine Zidane itu takluk 3-4 dari Real Sociedad di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB.

Tersingkir dari Copa del Rey, Zidane mengaku akan lebih fokus merengkuh gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Ia tak ingin berlarut-larut terpuruk setelah disingkirkan Real Sociedad dari Copa del Rey.

Sempat Ditangkap, Perekam Video Tumpukan Mayat Korban Virus Corona Dibebaskan

"Kami tak akan mengubah apa pun yang ingin kami lakukan. Kekalahan selalu menyedihkan dan tak ada yang menyukainya, tetapi anda harus menerima itu," kata Zidane seperti dikutip Detik.com.

Peserta Tes CPNS Bawa Jimat Dibalut Perban, Cerdik Juga Ya?

Di sisi lain, Zidane mengaku kekalahan dari Real Sociedad cukup menyakitkan bagi timnya.

"Kami harus mengatakan yang sesungguhnya. Tereliminasi itu menyakitkan, kami tak suka kalah. Namun, kami ada pertandingan lagi hari Minggu (melawan Osasuna) dan kami akan fokus ke sana," tandas Zidane.

Dampak Virus Corona, Masker Di Batam Diborong Warga Singapura

Selain Real Madrid, tim besar lainnya, yakni Bacelona, juga tersingkir dari turnamen tersebut. Barcelona kalah dari 0-1 dari Athletic Bilbao di babak perempatfinal.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho