Syahrul Ramadhan (istimewa)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo cuma menambah satu pemain baru sebelum bursa transfer Liga 2 ditutup. Pemain yang didatangkan berposisi sebagai gelandang, padahal Persis lebih membutuhkan sosok striker seperti yang diutarakan pelatih Choirul Huda.

Gelandang yang direkrut Persis itu adalah Ardianto Agung Wicaksono. Dia akan mengisi slot yang ditinggalkan Tegar Hening Pangestu. Cuma menambah satu pemain tentu tak sesuai dengan harapan Laskar Sambernyawa.

Untuk menambah kedalaman skuat, Persis mengontrak dua pemain magang yakni Syahrul Ramadhan (gelandang) dan Juret Yuslikh (striker). Keduanya sudah berlatih bersama tim sepekan terakhir. Syahrul yang juga dapat bermain sebagai winger adalah jebolan Persijap Jepara dan Perseta Tulungagung.

Sedangkan Juret adalah striker belia berusia 19 tahun yang musim lalu membela Persipur Purwodadi. Pemain yang sempat berseragam Persiharjo Sukoharjo itu pernah mengantar Sekayu Youth Soccer Academy menjadi runner up di ajang sepak bola internasional The Great Wall Beijing Cup 2014 di Tiongkok.

“Para pemain magang ini bisa menjadi alternatif untuk menyeimbangkan skuat,” ujar Langgeng.

Sementara itu, Tegar Hening Pangestu resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persiraja pada Selasa. Eks kapten Persis itu merupakan rekrutan ketiga yang didatangkan Laskar Rencong di jendela transfer tengah musim. Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, mengakui proses transfer Tegar sedikit rumit karena sang pemain merupakan pilar penting Laskar Sambernyawa.

Namun kecerdikan Laskar Rencong dalam negosiasi akhirnya membuat Tegar luluh. “Semua pemain yang kami datangkan merupakan keinginan pelatih. Semoga Tegar bisa segera memberi kontribusi bagi tim,” ujar Rahmat dilansir persiraja.id. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: