SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Gagal maju menjadi calon Wakil Bupati Sukabumi tak membuat Ayu Azhari patah arang. Ayu tak kapok untuk tetap menekuni dunia politik. Ayu bahkan lebih percaya diri dengan tampil sebagai juru kampenye salah satu calon yang mengikuti Pilkada di daerah tersebut.

“Saya saat ini menjadi juru kampenye salah satu calon. Jadi saya bolak balik,” kata Ayu saat ditemui di Citywalk Sudirman, Jakarta, Selasa (25/5).

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Ayu mengaku keputusannya itu datang dari hatinya yang paling dalam. Alasan Ayu untuk menjadi juru kampanye bukan untuk mencari keuntungan pribadi. Dia terjun dan menjajal menjadi juru kampanya sebagai pengabdian dirinya untuk Sukabumi.

“Ini bukan belajar dan juga bukan soal bayaran. Ini komitmen saya dengan Sukabumi. Kiprah saya terjun ke dunia politik lewat Sukabumi. Meski ditawari jadi calon Bupati atau jurkam di daerah lain saya tetap konsisten,” ucapnya.

Kakak Sarah dan Rahma Azhari ini menegaskan sangat menikmati tugas barunya tersebut. Ayu merasa menemukan dunia lain yang berbeda dari dunia yang selama ini digelutinya.

Dia banyak belajar dan mendapatkan pengalaman yang tentu saja menjadi bekalnya kelak di panggung politik tanah air. Ayu juga tak merasa gengsi karena yang tadinya dia yang dicalonkan kini malah menjadi Jurkam.

“Yang namanya memperjuangkan dan mengabdikan diri tidak harus turun ke birokrat. Sekarang bisanya mensupport siapa yang akan menjadi Bupati,” ujarnya.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya