Stadion Manahan Solo (Instagram-@manahan.solo)

Solopos.com, SOLO – Proyek renovasi Stadion Manahan Solo sudah hampir selesai. Stadion kebanggaan warga Solo tersebut kini terlihat sangat gagah dan megah. Kemegahan bangunan baru Stadion Manahan Solo diperlihatkan lewat video viral unggahan pengelola akun Instagram @adhimanahan, Selasa (30/7/2019).

Video viral itu memperlihatkan bangunan Stadion Manahan Solo secara lengkap dari sisi luar dan dalam. Dalam video viral itu, bagian tribun Stadion Manahan Solo terlihat sangat indah dengan deretan kursi warna-warni.

Rumput di Stadion Manahan Solo yang berwarna hijau terlihat sangat menyegarkan mata. Bagian dalam bangunan Stadion Manahan Solo yang masih baru terlihat sangat bersih. Keindahan bangunan tersebut menambah pekerjaan rumah baru bagi warga Kota Solo.

Sederet warganet yang tinggal di Kota Solo, Jawa Tengah, diimbau menjaga kebersihan dan keindahan bangunan tersebut. Netizen saling mengingatkan untuk bekerja sama menjaga aset Kota Solo dari segala macam tindakan pengerusakan.

“Stadion bagus, suporter harus bagus juga,” komentar @yogacs_06.

“Apik. Tinggal tugas kita menjaga saja. Jangan sampai ada vandalisme,” imbuh @sh_tinni21.

“Semoga semuanya sama-sama menjaga biar tetap bagus, bersih. Soalnya kan suka ada yang terlalu kreatif. Tiba-tiba pengin corat-coret atau mendadak mager buang sampah. Atau apalah-apalah itu,” sambung @friskamelia_.

Semoga manusia Soloraya bisa menjaga dan merawat seperti rumah sendiri,” imbuh @amadmoci.

Sumber video: Instagram @adhimanahan

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, pembangunan stadion kebanggaan warga Kota Bengawan ini ditarget selesai pada Oktober 2019. Secara keseluruhan, fasilitas Stadion Manahan sama dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Stadion Manahan dilengkapi tempat sauna, jacuzzi atau kolam untuk berendam, tempat untuk bermain dan beristirahat. Intinya semua standar yang ditetapkan FIFA terpenuhi di stadion ini.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten