SOLOPOS.COM - Logo PSIM

Logo PSIM

JOGJA—Wajah penggawa PSIM hari ini, Jumat (16/3), terlihat sumringah. Menjelang Derby Mataram melawan Persis Solo di Stadion Mandala Krida, Jogja sore ini, bonus kemenangan atas Persiku Kudus, Senin (12/3) lalu, cair.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini sedang kami bagikan. Selain itu, kami juga sudah siapkan bonus untuk kemenangan sore ini. Jika menang, langsung kami bagikan,” kata Direktur Utama PT PSIM, Yoyok Setiawan kepada wartawan di Wisma PSIM, Jumat (16/3) siang.

Menurut Yoyok, bonus kemenangan masing-masing Rp2 juta diberikan setelah ditandatanganinya kerja sama antara manajemen PSIM dengan Direktur Utama PT Total Advertising.

PT Total Advertising adalah perusahaan yang bergerak di bidang advertising dan berkantor di Jakarta. Nilai kontrak kerja sama kedua belah pihak sebesar Rp225 juta.

“Nantinya imbal balik dari kami ke PT tersebut adalah pencarian sponsor yang nantinya akan dipasang di I-bod, kaos, dan billboard. Tadi kami sudah dikasih Rp100 juta untuk bayar bonus kemenangan Kudus dan sore ini. Sisanya dua laga tandang yakni Persip Pekalongan dan Persitema, pekan depan akan dibayarkan,” sambung Yoyok.

Menurut dia, ikatan kontrak dengan PT Total Advertising akan berlaku sampai akhir putaran kedua.

Ia berharap kerja sama yang datang atas bantuan PT NPI dan Walikota Jogja itu mampu mengatasi permasalahan anggaran yang menimpa PSIM.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya