SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: mirror.uk)

Ilustrasi (Foto: mirror.uk)

YORKSHIRE–Umumnya pelacur menawarkan layanan seks di suatu tempat, tidak berkeliling dari rumah ke rumah. Tapi tidak demikian dengan di Oval estate, Conisbrough, bagian selatan Yorkshire di Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para perempuan yang tinggal di pemukiman ini tengah resah, karena sejumlah pelacur menjajakan seks dari rumah ke rumah. Sasaran para pelacur ini adalah para pensiunan.

Seperti diberitakan laman mirror.co.uk, Jumat (21/9/2012), para pelacur itu mengetuk pintu rumah di pemukiman yang dihuni para pensiunan itu, dan menawarkan layanan seks dengan harga miring £2,50.

Seorang wanita yang menghuni pemukiman itu mengatakan kepada polisi setempat. “Mereka telah mengetuk pintu menawarkan seks. Ketika pintu diketuk, dan saya buka, seorang wanita mengatakan ‘maaf saya salah tempat’.”

“Para wanita itu bergerak dari pintu ke pintu. Menawarkan seks, ini sudah berlangsung selama empat minggu.”

Seorang pria lanjut usia yang tinggal di Oval estate menegaskan, “Ya, memang benar ada wanita mengetuk pintu malam-malam  dan menawarkan seks untuk £ 2,50.”

Atas keluhan warga, polisi setempat meningkatkan pengamanan di kompleks tersebut. Dikhawatirkan tawaran layanan seks itu sebagai modus perampokan.

Pasalnya, para lanjut usia yang tinggal di kompleks itu mendapatkan uang pensiun secara reguler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya