SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

KARANGANYAR — Warga Ngringo, Jaten, Karanganyar, gempar. Penyebabnya kelahiran bayi bernama A. Warga kaget lantaran sang ibu bayi adalah remaja berusia 13 tahun berinisial SS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Apalagi saat kali pertama diketahui hamil akhir Oktober lalu, SS masih aktif sekolah di salah satu SMPN di Kota Solo. Parahnya lagi, SS mengaku anak perempuannya itu adalah hasil hubungan badan dengan tetangganya yang telah berusia 69 tahun.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat ditemui wartawan Kamis (22/11/2012), SS mengaku disergap oleh sang kakek saat sendirian menonton televisi di rumahnya bulan Mei 2012. Ketika itu, sang ibunda, S, sedang pergi ke pasar. Begitu juga seorang kakak perempuan SS.

Menurut SS, sang kakek masuk rumahnya melalui pintu belakang. Saat itu waktu menunjukkan sekitar pukul 08.00 WIB. Begitu mendengar pengakuan SS, keluarga korban lantas melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Karanganyar, Minggu (4/11/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya