SOLOPOS.COM - Mae Archie secara tidak sengaja berfoto dengan Member The Beatles. (Tiktok/maebe.later)

Solopos.com NEW YORK — Bagi seorang penggemar, momen bertemu dengan idola menjadi suatu pengalaman yang langka dan akan terkenang. Tapi tidak dengan Mae Archie yang tidak sadar telah berfoto dengan bintang The Beatles Sir Paul McCartney, saat melintasi zebra cross.

Melansir Daily Mail, Rabu (27/1/2021), pengalaman tersebut dibagikan Mae Archie di laman Tiktoknya @maebe.later. Pada video tersebut, Mae mengungkapkan cerita liburannya di New York, dan menemukan seorang selebriti yang sangat terkenal saat berfoto di jalanan kota New York.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Melahirkan Sendirian, Begini Kronologi Lengkap Ibu di Bangkalan Lahirkan 4 Bayi Sekaligus

Dalam foto itu Mae terlihat berjalan melintasi zebra cross dan hanya beberapa meter darinya adalah Sir Paul McCartney. Lebih uniknya lagi, Mae baru saja keluar dari The Metropolitan Museum of Art. Foto itu secara tidak langsung seperti membuat ulang sampul album Abbey Road yang terkenal.

“Saya ingin mengambil foto lucu jadi saya mengambilnya di jalan, tetapi saya menghadap ibu saya jadi saya tidak pernah benar-benar melihat Paul sampai saya berbalik,” ujarnya.

Dalam video Tiktok itu, Mae bercerita bahwa dia melakukan kontak mata dengan Paul pada saat itu. Mae mengklaim anggota The Beatles itu mengedipkan mata padanya sebelum berjalan pergi. Setelah foto itu dia dengan Mae merasa akrab dengannya dan mencoba untuk mencari tahu dari mana dia mengenalnya.

Baca Juga: Bapak Mundur Untuk Jadi Wabup Sragen, Sang Anak Yang Maju Jadi Legislator

Terkejut

Mae mengaku sangat terkejut dan histeris setelah melihat hasil foto tersebut. Ia tidak percaya bahwa dirinya benar-benar bertemu dengan sang idola, meski tidak sengaja.

Sontak saja, cerita Mae saat bertemu basis dan vokalis The Beatles itu menuai banyak komentar dari netizen Tiktok.

Banyak netizen yang terpana dengan pengalaman Mae. Selain itu sebagian bertaya bagaimana dia tidak memperhatikan, seorang legenda musik itu berjalan melewatinya. “Apakah kamu bercanda!? Ada Paul McCartney dan Anda baru saja berjalan di sampingnya!” komentar seorang pengguna Tiktok.

Baca Juga: Siap Pimpin Klaten Lagi, Sri Mulyani Ngaku Sudah Klik dengan Yoga Hardaya

Sebagian netizen mengaku sangat cemburu dengan pengalaman Mae, “Bagaimana mungkin kamu tidak mengenalinya?! Saya sangat cemburu.” Sementara yang lain menambahkan, “itu akan menjadi cerita yang paling luar biasa. Saya akan menceritakannya kepada semua orang yang saya kenal.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya