SOLOPOS.COM - Alani yang dapat menyembuhkan HIV dengan sentuhan (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Alani Santos, gadis 8 tahun asal Brasil ini mengklaim dapat menyembuhkan penyakit serius seperti kanker dan HIV hanya dengan menyentuhnya. Keahlian tersebut ia dapatkan setelah mendapat mulkjizat langsung dari Tuhan.

Seringkali ia menyembuhkan beberapa pasiennya di gereja ayahnya yang terletak di San Gonzalos dekat Rio de Janeiro, Brazil. Dalam video rekamannya yang telah diunggah melalui Youtube, Alani terlihat dapat meneymbuhkan seorang wanita tua hingga bisa berjalan tanpa bantuan tongkat. Tak hanya itu, seorang pria yang telah menderita HIV selama 7 tahun juga dapat ia sembuhkan hanya dengan sentuhannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Didukung oleh ayahnya, Pastor Adauto Santos ia meletakkan tangannya pada seorang hingga pria tersebut seketika langsung jatuh ke lantai dan terguncang tubuhnya.

Dikutip Daily Mail, Rabu (2/4/2014), Alani mengaku telah melakukan pengobatan ini selama 2 tahun dan mengatakan dia sangat senang dapat membantu menyembuhkan orang menjadi lebih baik. Ia juga mengungkapkan cita-citanya yang ingin menjadi seorang dokter dan membantu menyembuhkan orang sakit.

“Melihat keajaiban Tuhan yang membantu dalam kehidupan mereka sangat menyenangkan. Saya berdoa dan Tuhan memberikan saya mukjizat,” kata Alani kepada Vocative.

Ayah Alani juga menjalankan sebuah situs di mana orang dapat mengirim doa kepada gadis kecil ini. dalam situs ini mereka juga menjual DVD dan poster, mengiklankan jadwal tur, serta memungkinkan orang untuk menghubungi Alani via Skype.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya