SOLOPOS.COM - Saadiya mengeluarkan air mata batu (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Lazimnya orang menangis pastilah mengeluarkan air mata, namun hal itu tidaklah terjadi pada Saadiya Saleh. Gadis 12 tahun asal Yaman itu justru mengeluarkan air mata batu. Batu-batu kecil mirip sebuah kerikil itu langsung hadir di kelopak matanya jika ia mulai menangis.

Dalam sebuah video yang di-posting oleh Youtube pada saluran televisi Yaman Azal terlihat Saadiya tengah berbaring pada sebuah rumah sakit. Ia ditemani oleh para kerabatnya yang tampak setia menyuportnya ketika ia tengah dalam masa pengobatan penyakit anehnya tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terlihat juga beberapa dokter dan kerabat yang tengah mencoba mengambil kerikil yang ada pada mata Saadiya dengan selembar kain. Dilansir Daily Mail, Selasa (4/2/2014), petugas medis yang menangani Saadiya mengungkapkan bahwa kondisi tersebut sulit diungkap penyebabnya. Para dokter itu bahkan mengaku belum pernah mengenal penyakit tersebut sebelumnya.

Penyakit  Saadiya yang belum diketahui secara pasti itu pun langsung menuai berbagai macam reaksi dari masyarakat. Beberapa orang menganggap bahwa air mata batu Saadiya di sebabkan karena ilmu sihir. Berita yang beredar ini sempat membuat para penduduk di sekitar tempat tinggal Saadiya menjadi panik. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang mengatakan Saadiya dalam pengaruh sebuah matra sihir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya