Gadis 14 Tahun Meninggal Dalam Kecelakaan di Karanganyar, 2 Sopir Mobil Diperiksa Polisi
Ilustrasi kecelakaan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Dua pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan berujung meninggalnya gadis 14 tahun di jalan Tawangmangu-Solo, depan Dealer Yamaha Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (12/1/2020), diamankan dan diperiksa polisi.

Gadis 14 tahun bernama Asta Gizzah Annajwa itu mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang dari mengikuti kegiatan tanam pohon massal di Tawangmangu, Karanganyar, Minggu pagi,

Saat itu, Asta berboncengan dengan temannya, Anisa, 14, warga RT 002/RW 005 Gatak, Grogol, Sukoharjo. Asta meninggal dunia sedangkan Anisa mengalami luka di kaki dan saat ini dirawat di RS dr. Oen Solo Baru.

Kecelakaan Saat Pulang dari Aksi Tanam Pohon di Karanganyar, Gadis 14 Tahun Meninggal

Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Dewi Endah Utami, kepada Solopos.com, Minggu (12/1/2020) sore, mengatakan kecelakaan itu terjadi pukul 11.00 WIB.

Asta yang mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 6327 PH terlibat kecelakaan dengan mobil Kijang H 8695 WH dan Avanza bernopol H 9731 PH.

Tanpa mengungkap identitas pengemudi dua mobil tersebut, Sunarto menjelaskan saat ini kedua pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan itu masih diamankan untuk dimintai keterangan.

SMP Swasta di Solo Keluarkan Siswi karena Chatting, Ini Pengakuan Alumni

“Semua masih kami amankan di kantor,” jelas dia.

Sementara itu, jenazah Asta langsung dibawa ke rumah duka di Banaran, Grogol, Sukoharjo. Dia masih disemayamkan sembari menunggu ayahnya yang tengah bertugas menangani bencana di Banten pulang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom