Gading Martin Sembur Netizen Gegara Sindir Video Syur Mirip Gisel
Gading Marten. (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Video syur dengan pemeran wanita mirip artis Gisel masih menjadi sorotan. Video tersebut beredar di Twitter dengan durasi 19 detik.

Hal tersebut lantas menjadi bahan candaan bagi banyak orang. Bahkan, candaan tersebut sempat mampir ke mantan suami Gisel, Gading Marten.

Gading Marten sempat meninggalkan komentar di Instagram komedian Uus yang kemudian ditanggapi netizen. Sayangnya respons netizen tersebut justru memancing emosi Gading.

"Love 19 detik," tulis netizen tersebut seperti dilansir Detik.com, Rabu (11/11/2020).

Kerbau Bule Tertua Keraton Solo Mati, Dimakamkan Seperti Manusia

Seolah geram dengan komentar terseut, mantan suami Gisel ini lantas merespons dengan komentar tegas.

"Asik lo. Lucu kan menurut lo. Yuk sini," tulis Gading Marten.

Seperti diketahui, video syur dengan pemeran wanita mirip Gisel itu menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Sejumlah netizen bahkan sampai mencocokkan lokasi video itu direkam dengan kamar Gisel.

Mbah Cebret, Pedagang Pentol Mertua Anggota DPRD Sragen Ternyata Sempat Jadi Guru SD

Menanggapi hal tersebut, Gisel angkat bicara. Dia menegaskan tidak mungkin melakukan perbuatan aneh-aneh di dalam kamar yang sering dipakai tidur bersama anaknya.

"Ya netizen mah bebas ya, terserahlah. Netizen yang selalu diberi tempat ya, terserah mereka mau bilang apa," terang Gisel.

Video tersebut viral sejak Jumat (6/11/2020). Video itu memperlihatkan wanita mirip Gisel yang berhubungan intim dengan seorang pria.

Ini bukan kali pertama bagi Gisel diterpa kabar tersebut. Sebelumya dia sampai melaporkan peredaran video serupa ke polisi.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom