Gisella Anastasia didampingi penasehat hukumnya Sandiy Arifin seusai menjalani pemeriksaan di Ditkrimsus, Polda Metrojaya, Jakarta, Rabu (30/10/2019). (Antara - Reno Esnir)

Solopos.com, JAKARTA -- Gading Marten angkat bicara soal video syur yang diduga mirip mantan istrinya, Gisella Anastasia. Dia mengaku kesal dan menyebut orang yang menyebarkan berita itu sebagai orang jahat.

"Iya lah pastinya [menyayangkan]. Maksudnya gini, banyak orang jahat yang bikin-bikin berita kayak gitu. Maksudnya kalau beritanya enggak bener segala macem jadi viral, enggak usah dijadiin satu sama fotonya dia [Gisel] gitu," kata Gading Marten, saat ditemui di kawasan Kemang Village, Minggu, Jakarta Selatan (3/11/2019).

Bintang film Love For Sale itu mendukung penuh langkah yang dilakukan perempuan yang disapa Gisel itu untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"Gisel sudah suka curhat banyak yang komen negatif di Instagramnya, ya udah lah bisa di blok bisa di apa, tapi ini kayaknya sudah kelewatan, keterlaluan maksudnya, jadi saya dukung dia ambil langkah-langkah yang lebih bisa bikin orang jera lah," pungkas Gading.

Gisel Bawa Capture Video Syur Mirip Dirinya ke Polisi

Seperti diketahui sebuah potongan video syur diduga mirip dengan Gisel tersebar di media sosial. Namun dipastikan orang yang ada di dalam video itu bukan penyanyi asal kota Surabaya itu. Perempuan satu anak itu bahkan membantah kalau dirinya yang ada di dalam video tersebut.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten