SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar kedekatan artis Gading Marten dengan anak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser, sempat menghebohkan. Kedekatan mereka diketahui seusai foto viral keduanya beredar di media sosial.

Tetapi, Gading Marten membantah punya hubungan khusus dengan Nadine Kaiser. Anak aktor kondang Roy Marten itu menegaskan hubungannya dengan Nadine Kaiser hanya sebatas teman. Dia menjelaskan pertemuannya dengan Nadine Kaiser terjadi saat dirinya bertandang ke rumah Susi Pudjiastuti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kita kan datang ke rumah ibu [Susi Pudjiastuti] ada undangan. Ada Nadine juga di situ. Ada pacarnya juga. Dan dia memang sudah punya pacar,” kata Gading Marten seperti dilansir Detik, Rabu (21/8/2019).

Meski demikian, Gading Marten tak menampik kekagumannya terhadap Nadine Kaiser. Mantan suami Gisella Anastasia itu juga mengagumi sosok Susi Pudjiastuti.

Kalau mengagumi, saya mengagumi. Orang pintar. Ibunya juga saya idola banget. Saya nge-fans banget sama Bu Susi,” sambung Gading Marten.

Gading Marten mengaku sudah sering bertemu dengan Nadine Kaiser. Jadi, momen dalam foto viral itu bukanlah pertemuan pertamanya dengan Nadine Kaiser. Gading Marten pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Menteri Susi Pudjiastuti dan Nadine Kaiser. Dia juga sempat pamer foto berdua dengan Nadine Kaiser untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya