SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Teka-teki kandasnya hubungan asmara pasangan selebritas papan atas Tanah Air, Gading Marten dan Gisella Anastasia, akhirnya terungkap. Pasangan ini mengumumkan kemelut rumah tangga mereka dalam konferensi pers yang dilakukan, Rabu (28/11/2018).

Berpakaian serba putih, Gading Marten dan Gisella Anastasia menjelaskan alasan untuk berpisah. Gading Marten membenarkan ada masalah yang membuat rumah tangganya dengan Gisella Anastasia kandas. Namun, dia tidak menjelaskan alasan retaknya bahtera rumah tangga yang dibangun selama lima tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gading Marten menegaskan berita di luar perceraiannya sama sekali tidak benar. Dia sangat sedih ada rumor negatif semacam itu yang mewarnai perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Padahal, sampai saat ini Gading dan Gisel masih berkomunikasi dengan baik.

“Ini keputusan yang diambil bersama setelah bicara baik-baik. Semuanya kita omongkan baik-baik. Jadi ya sudah begitu saja,” kata Gading Marten dalam video viral unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah.

“Lucu hlo. Kita di dalam itu saling menguatkan. Dengan berita kalian yang macam-macam kita malah saling menguatkan. Lucu kan,” lanjut Gisel.

View this post on Instagram

. Dari Konperensi persnya Duo G Mba Gisel dan Bang Gading . Membenarkan bahwa mereka akan berpisah Tapi tidak membenarkan berita berita di luar itu semua . Dan Si kecil imut Gempi kesayangan minceu?? . Doain yang terbaik buat si imut yaks . Semoga keluarga mereka rukun rukun selalu Walaupun apa yang terjadi nanti . Luv ya Gem Tium thayank emesssh dari minceu

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) on

Gisella Anastasia menambahkan, bercerai merupakan keputusan yang tidak mudah untuk diambil. Namun, akhirnya pasangan selebritas ini memilih berpisah karena alasan tertentu. “Yang pastinya usaha-usaha sudah dilakukan. Tapi ya akhirnya memang begini,” tutup Gisel.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia telah mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan. Keputusannya berpisah dengan Gading Marten sudah bulat. Dia pun telah berpamitan kepada keluarga Gading Marten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya