Gading Akui Belum Siap Gempi Panggil Pria Lain Ayah
Gading dan Gisel. /Okezone

Solopos.com, JAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel menjalani hidup masing-masing setelah pernikahan mereka diputus cerai oleh pengadilan.

Kendati begitu, saat ini Gading belum siap jika putrinya, Gempi, memiliki ayah tiri-konsekuensi jika Gisel menikah lagi. Dia merasa aneh jika sang putri memanggil "papa" ke orang lain. "Saat ini belum siap, karena gue liatnya Gempi harta gue satu-satunya, kalo Gisel-nya (menikah lagi) nggak apa-apa," kata Gading di channel YouTube Raditya Dika.

Kepada Radit, Gading mengaku sempat berbincang lama dengan Gisel usai bercerai. Gading menyampaikan pesan khusus jika mantannya itu memiliki pacar baru. "Gue kemaren ngomong sama Gisel. Pesen gue sama Gisel, kalaupun pada waktunya nemu yang baru, titipan gue cuma satu, jangan bawa ke rumah dulu. Karena kan Gempi sama dia," ujar Gading.

Bagi Gading, pertanyaan apakah dirinya sudah siap jika Gisel menikah lagi dan Gempi memiliki ayah tiri, tak pernah ada di benaknya. Dia memang tak pernah mau membayangkannya. "Gue nggak pengen bayangin, tapi pasti kejadian juga," ucap Gading.

Gading Marten dan Gisel resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019. Perceraian mereka waktu itu cukup mengejutkan publik.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom