SOLOPOS.COM - Smartfren meluncurkan dua smartphone terbaru Andromax L dan Andromax B di Kota Madiun, Rabu (22/2/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Gadget terbaru, Smartfren luncurkan dua gadget terbaru di wilayah Madiun Raya.

Madiunpos.com, MADIUN — PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Andromax L dan Andromax B di wilayah Madiun Raya, Rabu (22/2/2017). Dua produk terbaru Smartfren itu telah berteknologi 4G LTE.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Regional Head East Java Bali Lombok PT Smartfren Telecom Tbk., Muhammad Cahyadi, mengatakan dua smartphone yaitu Andromax L dan Andromax B merupakan produk terbaru Smartfren di awal tahun 2017. Dua produk ini sudah dipasarkan di wilayah Madiun Raya.

Dia mengatakan untuk produk Andromax L di wilayah Madiun Raya ditargetkan 24.500 unit. Sedangkan untuk Andromax B di wilayah Madiun Raya ditargetkan bisa menjual 35.000 unit.

“Ini merupakan target tiga bulan ke depan bukan target satu tahun. Jadi, target 3 bulan ke depan, untuk Andromax L 24.500 unit dan Andromax B sebanyak 35.000 unit,” kata dia saat jumpa pers di Kota Madiun, Rabu (22/2/2017).

Cahyadi menuturkan secara nasional produksi Andromax L yaitu sebanyak 350.000 unit dan Andromax B sebanyak 500.000 unit. Untuk wilayah Madiun Raya diberikan jatah sekitar 7% dari total produksi nasional.

Mengenai penjualan dua produk terbaru itu, dia mengaku optimistis dengan melihat pangsa pasar di wilayah Madiun Raya. Untuk Andromax B yaitu memiliki pangsa pasar anak muda dan pelajar. Sedangkan Andromax L untuk pekerja berusia 25-30 tahun.

Lebih lanjut, Cahyadi menjelaskan untuk fitur disematkan di Andromax L yaitu kamera depan 5 MP, kamera utama 8 MP, RAM 2 GB, ROM 16 GB, layar berteknologi 2.5 D IPS+OCA full HD 5 Inchi dragontrail. Harga Andromax L dibanderol Rp1,249 juta per unit.

Sedangkan Andromax B telah dilengkapi dengan OS 6 Marshmellow dan memiliki fitur khusus untuk akses cepat ke kamera utama beresolusi 5 MP (AF) dan kamera depan beresolusi 5 MP (FF). Ponsel pintar ini dijual senilai Rp849.000 per unit.

“Setiap pembelian unit Andromax L maupun Andromax B akan mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30 GB selama setahun sepanjang hari. Dengan syarat melakukan top up minimal Rp60.000 setiap bulan,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya