SOLOPOS.COM - Promotor Lava Madiun, Sbastian Arifan Wibisono menunjukkan gadget terbaru dari Lava di Maju Hardware Madiun, Minggu (21/2/2016). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Gadget terbaru Madiun berasal dari produk Lava, ada tiga tipe gadget terbaru dari Lava yang dijual di Maju Hardware.

Madiunpos.com, MADIUN — Pusat komputer dan ponsel Maju Hardware di Plaza Madiun, Jawa Timur (Jatim) menyelenggarakan program beli pesawat telepon seluler (ponsel) berhadiah ponsel. Program ini khusus untuk setiap pembelian smartphone terbaru Lava.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada tiga tipe gadget terbaru dari Lava yang tersedia di Maju Hardware, yaitu smartphone terbaru Lava X9 Capture, Lava X8 Pro, dan Lava iris 510.

Promotor Lava Madiun, Sbastian Arifan Wibisono, mengatakan setiap pembelian satu unit gadget terbaru Lava akan mendapatkan hadiah satu unit ponsel. Selain itu, juga disediakan berbagai merchandise menarik dari produsen Lava.

Sbastian menyampaikan program ini sudah mulai berlaku dari Jumat (19/2/2016) dan akan berakhir pada Minggu (21/2/2016) malam. Promo ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat terhadap produk terbaru dari Lava dan memperkenalkan ponsel pintar dari Lava.

“Ponsel dari Lava memiliki keunggulan di kamera, selain memiliki fitur untuk berfoto selfie, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera night pro, sehingga akan menghasilkan gambar yang bagus saat minim cahaya,” kata dia kepada Madiunpos.com, Minggu (21/2/2016).

Bodi Polikarbonat
Dia menuturkan untuk ponsel Lava X9 dijual dengan harga Rp2,599 juta. Lava X9 ini memiliki spesifikasi kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, RAM 2 GB, memori eksternal 16 GB, dan layar 5,5 inci dengan HD IPS Screen. Untuk Lava X8 Pro dijual dengan harga Rp2,299 juta dengan spesifikasi kamera depan 5 MP, kamera belakang 8 MP, RAM 2 GB, memori eksternal 16 GB, baterai 2.500 mAh, layar 5 inci, dan OS Android5.1 Lollipop. Sedangkan untuk Lava Iris 510 dijual dengan harga Rp999.000 dengan spesifikasi kamera depan 2 MP, kamera belakang 5 MP, RAM 512 MB, memori eksternal 4 GB, baterai 1400 mAh, dan OS Android 4.4.2 Kitkat.

“Untuk body ponsel itu terbuat dari polycarbonate sehingga bahannya sangat lentur dan anti patah. Untuk mendapatkan ponsel dari Lava, konsumen bisa langsung ke Maju Hardware, karena saat ini untuk di Madiun, kami baru membuka di Maju Hardware,” jelas dia.

 

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya