SOLOPOS.COM - Karyawan Maju Hardware membuka stand tukar tambah printer rusak dengan HP baru di area CFD Madiun, Minggu (13/3/2016). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Gadget terbaru Madiun bisa ditukar tambah dengan printer rusak di Maju Hardware.

Madiunpos.com, MADIUN — Pusat komputer dan ponsel Maju Hardware di Plaza Madiun, Jawa Timur (Jatim) mengadakan program penukaran printer rusak atau mati total dengan handphone baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Owner Maju Hardwere, Amin Cahyadi, mengatakan setiap printer rusak akan dihargai mulai dari Rp25.000 hingga Rp100.000, disesuaikan dengan tahun keluaran printer tersebut.

Amin menyampaikan konsumen bisa mendapatkan handphone baru dengan membayar harga setelah dipotong dengan nilai printer rusak itu.

“Warga bisa langsung membawa printer yang rusak ke Maju Hardware. Setelah itu, bisa memilih HP yang ingin dimiliki dengan membayar sisa harga setelah dikurangi harga printer rusak itu,” jelas dia kepada Madiunpos.com di area car free day (CFD) Jl. Pahlawan Madiun, Minggu (13/3/2016).

Dia mengatakan program tukar tambah printer dengan HP baru di Maju Hardware berlangsung Minggu mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Ke depan, program ini akan dilaksanakan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan menunggu respons dari konsumen.

“Ini seperti juga program tukar tambah HP rusak dengan HP baru yang sudah menjadi program Maju Hardware. Pada hari pertama program ini sudah ada sejumlah konsumen yang membawa printer rusak ke kami,” jelas dia.

Lebih lanjut, program tukar tambah printer rusak ini sebenarnya usulan dari konsumen setia Maju Hardware.

“Dibandingkan di rumah hanya di gudang atau hanya dijual kiloan dengan harga murah, mending ditukar tambah di Maju Hardware,” kata Amin.

Untuk program tukar tambah printer rusak ini, kata dia, pihaknya menyediakan HP baru yaitu Oppo Joy3S, Oppo Neo5, Oppo Neo7, Oppo F1, Vivo Y15, Vivo Y21, Vivo Y31, Vivo Y35, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya