SOLOPOS.COM - Komputer tablet termurah di dunia Avoca 7 (Carphonewarehouse.com)

Solopos.com, SOLO — Komputer tablet termurah baru-baru ini telah dirilis dan tersedia di pasar dunia. Tablet bernama Avoca 7 itu, sebagaimana dilansir Softpedia, Jumat (25/10/2013), dibanderol dengan harga US$79 atau sekitar Rp800.000 saja.

Produsennya menyasar kelas menengah. Itu pasalnya, kendati terbilang murah namun spesifikasi komputer tablet itu dirancang pantas dengan bandrol harga yang ditetapkan. Avoca 7 dibalut dengan layar berukuran diagonal 7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada sektor dapur pacu, RAM 512 GB disiapkan mendampingi prossesor 1 Ghz. Dengan memori internal 8 Gb dan slot micro SD yang bisa digunakan hingga 32 Gb, sehingga cukup untuk penyimpanan data-data ringan seperti foto dan dokumen penulisan.

Komputer tablet ini juga dilengkapi dengan kamera dan baterai yang terbilang tahan lama. Meski demikian, bobotnya terbilang ringan, hanya 350 gram. Sayangnya, hingga berita ini disusun, belum ada pengumuman resmi tentang waktu pasti peranti elektronik ini tersedia di pasar Indonesia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya