SOLOPOS.COM - Samsung Galaxt S5 (news.com.au)

Solopos.com, SOLO – Sebuah video telah diposting di Youtube menunjukkan tampilan dan fitur terbaru Samsung Galaxy S5. Konsep Samsung Galaxy S5 tampaknya sengaja dirancang untuk menyangi kepopuleran Iphone S5.

Seperti dimuat dalam laman news.com.au, Jumat (22/11/2013), video tersebut menunjukkan desain Samsung Galaxy S5 yang dirancang dengan layar lengkung super HD (high definition) dan dilengkapi kamera 16 megapixel. Galaxy S5 terlihat lebih langsing dari produk Samsung sebelumnya, desainnya berbentuk kurva, dibuat khusus untuk menyesuaikan bentuk wajah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan layar selebar 5 inci dan resolusi dua kali lipat dari Iphone S5 membuat produk semakin terlihat menawan. Memori telepon yang disediakan pun lebih besar 3 kali lipat daripada Iphone. Kamera 16 MP yang dibubuhkan pada produk ini mampu menghasilkan hasil 4 kali kualitas full HD.

Menurut kabar yang beredar, Samsung 5S akan segera dirilis awal tahun 2014, bahkan beberapa rumor lain mengatakan Galaxy S5 akan dirilis pada acara pameran gadget pada bulan Januari 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya