SOLOPOS.COM - Penampakan HP Slatebook 14, laptop berbasis OS Android (slahgear.com)

Solopos.com, NEW YORK – Gadget baru kian berseliweran. Di lini notebook, tak lama lagi akan muncul notebook yang memadukan sistem operasi Android. Notebook berbasis sistem operasi Android buatan Hewlett-Packard (HP) diberi nama Slatebook 14.  Notebook seukuran 14 inci ini telah menampakkan diri sebelum resmi diluncurkan.

HP Slatebook 14, laptop berbasis OS Android (slahgear.com)

HP Slatebook 14, laptop berbasis OS Android (slahgear.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Slashgear, Senin (28/4/2014), sebuah bocoran video menunjukkan model terbaru laptop Android dari HP. Laptop bernama Slatebook 14 ini murni menggunakan OS Android.

Perangkat fisiknya bukan jenis hybrid antara tablet dan laptop meskipun tetap memakai layar sentuh.

Notebook ini hadir dengan layar sentuh berukuran 14 inci beresolusi full HD. Di dalamnya terdapat prosesor Nvidia Tegra dengan inti empat. Belum diketahui jenis chip Tegra apa yang digunakan pada notebook ini.

Selanjutnya, terdapat RAM berkapasitas 2GB yang ditunjang oleh memori internal 16GB. Notebook ini juga mendukung slot microSD. Terdapat pula fitur lainnya seperti Wi Fi, Bluetooth, USB, HDMI dan bahkan slot SIM card.

Sebuah rumor mengungkap notebook ini juga akan dilengkapi teknologi Beats Audio. Sistem operasi yang dipasang rumornya adalah Jelly Bean.

Tampilan papan ketik HP Slatebook 14(slahgear.com)

Tampilan papan ketik HP Slatebook 14(slahgear.com)

Notebook ini akan hadir dengan bahan dari polycarbonate plastic. Dalam bocoran nampak diperlihatkan kalau notebook ini hadir dengan perpaduan warna hitam dan kuning. Belum ada informasi mengenai harga atau kapan notebook ini akan resmi diperkenalkan.

HP diperkirakan akan memamerkan Slatebook 14 pada saat Computex 2014 yang akan berlangsung mulai 3 Juni 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya