SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN–Desa Gaden, Kecamatan Trucuk, masuk dalam kategori desa layak anak (DLA) yang di tetapkan oleh Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Klaten.

Kades Gaden, Partinah, 45, ketika ditemui Solopos.com di kantornya, Selasa (17/12/2012), mengatakan sebelum diumumkan, pihaknya mengikuti seleksi administratif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa anggota tim DLA kemudian melakukan verifikasi data ke desanya, 6 November 2012 lalu. Akhirnya, pada Jumat (7/12/2012), pihaknya mendapat surat pemberitahuan dari Pemkab Klaten yang menyatakan akan diadakannya sosialisasi DLA di desa setempat, Selasa.

“Sebenarnya berat, tetapi ya disyukuri saja. Semoga kami bisa menjalankan program-program yang ditetapkan oleh tim desa layak anak (DLA). Kami berharap, ke depan desa ini dapat menjadi desa yang ramah dengan anak serta mampu mencukupi kebutuhan anak secara lahir dan batin,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya