SOLOPOS.COM - Irfan Jauhari (persija.id)

Solopos.com, SOLO – Irfan Jauhari meninggalkan Persis Solo untuk bergabung dengan Persija Jakarta. Bergabungnya Jauhari ke Persija ini seusai dirinya membawa Laskar Sambernyawa menjadi kampiun di Liga 2.

Irfan telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persija. Hal itu diketahui lewat unggahan akun Twitter Persija Jakarta, @Persija_Jkt. “Goes to Bali with Irfan Jauhari. Selamat datang di keluarga Persija, Irfan Jauhari,” demikian keterangan dalam unggahan berupa video, Selasa (4/1/2022).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baca Juga: Mengenal Istilah Sakjose, Jargon Suporter Iringi Persis Solo Juara

Tak cuma itu, laman resmi Persija juga mengumumkan perekrutan eks pemain Timnas U-19 tersebut. Dia akan membela Macan Kemayoran hingga musim 2021/2022 selesai. Kehadiran Irfan Jauhari akan membuat lini depan Persija kian bervariasi setelah sebelumnya memiliki Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, dan Marko Simic.

Bergabungnya Irfan juga diharapkan bisa mengangkat performa Persija. Saat ini, Macan Kemayoran tertahan di peringkat kedelapan dengan koleksi 25 poin. Selanjutnya, Persija akan menghadapi PSIS Semarang pada Kamis (6/1/2021) mendatang.

“Persija adalah tim besar. Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim kebanggaan Ibu Kota. Saya akan berusaha skuad tenaga untuk dapat membantu Persija memperbaiki peringkat di klasemen,” kata Irfan seperti dilansir persija.id, Selasa (4/1/2022).

Pemain kelahiran Ngawi, 31 Januari 2001, itu mengaku antusias bisa bergabung dengan Macan Kemayoran. Ia pun bertekad menebus kepercayaan manajemen dan tim pelatih yang telah memberikan kesempatan main di Persija.

Baca Juga: Tak Tergantikan, 2 Pemain Ini Selalu Dimainkan Persis Solo

Di sisi lain, Irfan juga paham harapan tinggi dari suporter setia Persija, The Jakmania. Dia akan berusaha maksimal dalam latihan dan pertandingan untuk mewujudkan keinginan The Jakmania.

“Saya tahu suporter Persija sangat besar. Saya akan berusaha untuk mewujudkan harapan mereka,” tutur pemain bernomor punggung 70 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya