Tutup Iklan
Alexis Sanchez (Reuters-Phil Noble) (2)

Solopos.com, MILAN — Kepindahan Alexis Sanchez ke Inter Milan tampaknya sudah kian dekat. Striker Manchester United (MU) itu dijadwalkan menjalani tes medis bersama Nerazzurri pada Selasa (20/8/2019). Di klub barunya nanti, Sanchez meminta nomor punggung kesayangannya, tujuh.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu disebut-sebut akan bergabung Nerazzurri sebagai pemain pinjaman seharga 20 juta euro dan opsi pembelian di akhir musim. Sanchez telah menjalin kesepakatan pribadi, salah satunya mengenai pemangkasan gaji. Pemain Timnas Chile itu dijadwalkan menjalani tes medis di Milan pada Selasa.

Dilansir Calciomercato, Senin (19/8/2019), Sanchez disebut menginginkan nomor tujuh seperti yang dikenakannya saat membela MU dan Arsenal. Permintaan itu tampaknya bukan perkara sulit lantaran nomor tujuh saat ini tengah lowong di Inter. Pemilik nomor itu sebelumnya, Yann Karamoh, telah dilepas ke Parma.

Sanchez akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di MU, Romelu Lukaku, yang sudah lebih dahulu berlabuh di Giuseppe Meazza. Perekrutan Sanchez merupakan bagian dari rencana ambisus pelatih baru Inter, Antonio Conte.

Masa depan Sanchez di Old Trafford memang sudah cukup lama diragukan. Sejak bergabung MU dari Arsenal, dia gagal bersinar plus rentan cedera. Selama 1,5 musim, Sanchez cuma 45 kali bermain dan menyumbang lima gol plus sembilan assist untuk Setan Merah. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten