Seorang perempuan memperhatikan salah satu produk jam Casio G-Shock saat perayaan 30 tahun Casio G-Shock di Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu (23/11/2013). Sejumlah kegiatan diselenggarakan dalam perayaan HUT ke-30 G-Shock bertajuk Shock the World Tour Jakarta.Salah satunya adalah pergelaran Dash Berlin, dan penyanyi Australia, Emma Hewitt. Sempat pula tampil dalam peringatan 30 tahun Casio G-Shock itu penemu Casio G-Shock, Kikuo Abe. (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

30 TAHUN G-SHOCK DIPERINGATI DI ANCOL

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang perempuan memperhatikan salah satu produk jam Casio G-Shock saat perayaan 30 tahun Casio G-Shock di Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu (23/11/2013). Sejumlah kegiatan diselenggarakan dalam perayaan HUT ke-30 G-Shock bertajuk Shock the World Tour Jakarta. Salah satunya adalah pergelaran Dash Berlin, dan penyanyi Australia, Emma Hewitt. Sempat pula tampil dalam peringatan 30 tahun Casio G-Shock itu penemu Casio G-Shock, Kikuo Abe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi