SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Tim Solopos Futsal Ceria (SFC) mampu mengungguli tim futsal dari CV Madu Arbain Jaya Mandiri dengan skor 7-5 di Lapangan Score Futsal, Sriwedari, Sabtu (17/3/2012).

SFC harus kebobolan dahulu saat laga berjalan lima menit. Pada menit ke-9, pemain SFC, Eko, berhasil menyamakan kedudukan. Tim Madu Arbain bermain cukup solid dan umpan-umpan akurat mampu merepotkan lini belakang SFC yang dijaga oleh kapten Ali Zamroni.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Usaha keras tim Madu Arbain akhirnya berhasil membuahkan hasil saat tendangan keras pemain madu Arbain mampu menjebol gawang SFC yang dijaga oleh Aan. Tim Madu Arbain mampu menambah angka di menit 16 sehingga kedudukan 1-3. Menjelang laga berakhir pada babak pertama, striker SFC Eko mampu menceploskan bola sehingga skor di babak pertama berakhir 2-3.

Di babak kedua, tim SFC memasukkan pemain baru. Hal itu membuahkan hasil saat pemain belakang, Rois mampu meceploskan bola ke gawang Madu Arbain. Serangan yang dibangun Madu Arbain membuat penjaga gawang Mahfud Sastranegara jatuh bangun.

Serangan apik Madu Arbain mampu membuahkan poin. Beberapa kali Mahfud harus memungut bola di gawangnya. Namun, lewat perjuangan keras tim SFC, permainan Madu Arbain mampu diimbangi. Pemain SFC, Rois dan Aan mampu menambah poin di babak kedua. Permainan akhirnya berakhir dengan skor 7-5.
Ketua tim Madu Arbain, Danur Anggoro mengatakan tidak mempermasalahkan hasil akhir tersebut. “Kami senang bisa main futsal bareng teman-teman Solopos. Yang jelas kami hanya ingin menjalin persahabatan melalui laga futsal ini,” ujar Danur.

Manajer SFC, Burhan Gatot mengaku puas dengan permainan SFC. Namun, kata Gatot, bukan kemenangan yang dicari dalam laga ini, melainkan persahabatan dan silaturahmi dengan tim futsal yang ada di Solo dan sekitarnya.

“Yang penting kami bisa olahraga bareng dan yang penting kami bisa ceria karena spirit SCF adalah selalu ceria,” ungkap Gatot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya