SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Fungsi kehumasan dan informasi didaerah masih belum, bekerja secara optimal. Direktur Kemitraan Komunikasi Kementrian Komukasi dan Informasi James Pardede saat ditemui di Seminar Bimbingan Teknis Tentang Pengelolaan Informasi di Hotel Sahid Jaya, Senin (23/5) mengatakan, pihaknya mendorong kepada pejabat kehumasan di lingkungan pemerintah daerah untuk mengambil peran, dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Menurut James, ada beberapa kendala yang dialami oleh Pemerintah Daerah, dalam mengembangkan fungsi kehumasan, salah satunya adalah masalah rotasi pejabat. James menambahkan, selain itu banyak didaerah yang belum fokus untuk fungsi kehumasan tersebut. Contohnya adalah masih banyak kantor kehumas yang menjadi satu dengan kantor dinas yang lain. Oleh sebab itulah, James meminta kepada bagian kehumasan untuk berdiri sendiri. Hal itu perlu dilakukan supaya fingsi kehumasan berfungsi dengan baik. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya