SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Fun Bike HUT ke-3 Harian Jogja akan digelar 5 Juni mendatang. Sebagai apresiasi bagi komunitas sepeda, panitia memberikan diskon khusus.

“Untuk komunitas yang mendaftarkan 10 anggotanya akan mendapat satu kupon gratis. Ini apresiasi kami bagi komunitas sepeda,” ujar Koordinator Event Organizer Fun Bike Harian Jogja, Wisnu Wardhana, Kamis (26/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan biaya pendaftaran Rp35.000 fasilitas yang diberikan antara lain, kaos, snack, dan kupon undian hadiah. Hadiah yang disediakan adalah satu unit mobil Xenia, enam unit motor, 10 sepeda polygon, seter puluhann peralatan elektronik.

Hingga kini, peserta yang sudah mendaftar berasal tersebar dari beberapa kota seperti, Batang, Tegal, Pekalongan, Purworejo, Magelang, Solo, Klaten, Sukoharjo. Bahkan ada peserta yang berasal dari Jawa Barat dan Jawa Timur.

Rute yang akan ditempuh adalah Alun-alun Utara-Jl Trikora-Jl Bhayangkara-Jl Jogonegaran-Jl Gandekan-Jl Sarkem-Jl Amhad Jazuli-Jl Sudirman-Jl Diponegoro-Jl Kyai Mojo-Jl HOS Cokroaminoto-Jl Kapten Tendean-Jl Bugisan-Jl Sugeng Jeroni-Jl Letjend MT Haryono-Jl Brigjen Katamso-Jl Ibu Ruswo-Alun-alun Utara.(HARIAN JOGJA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya