SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN-Tuan rumah Perseman Manokwari berhasil unggul tipis atas tamunya, PSM Makassar dalam lanjutan dalam lanjutan Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (26/2/2013) sore.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Gol semata wayang Perseman dicetak oleh Marcio Souza Da Silva di menit 10.

Kendati bermain jauh dari asal dan pendukungnya, anak asuh Arcan Iurie terus menekan pertahanan PSM Makassar. Absennya sejumlah pilar utama Juku Eja, seperti Cristian Febre dan Andi Odang membuat barisan pertahanan PSM kocar kacir.

Puncaknya menit 10, gawang PSM dijebol oleh pemain asal Brazil setelah menerima bola muntah Musyafri. Kedudukan 1-0 untuk Perseman.

Tertinggal 1-0 membuat pemain PSM bangkit. Sebuah peluang emas tercipta dari kaki Rasyid yg menembus pertahanan dari sisi kanan kiper perseman. Namun gagal merubah kedudukan. Hingga wasit meniup petanda selesainya babak pertama kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Perseman.

Pada babak kedua, Petar Segrt langsung meminta anak asuhnya menekan pertahanan Perseman. Namun beberapa kali serangan yang dilakukan oleh Qifly dan Spaso belum mampu menyamakan kedudukan. Hingga akhir babak kedua kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Perseman Manokwari.

Di tempat lain, tuan rumah PSIR Rembang berhasil menang 3-2 atas Persema Malang di Stadion Krida, Rembang. Tiga gol PSIR dicetak Juned, Chanif dan Lenglolo. Sedangkan dua gol Persema Malang dicetak Dodit dan Pandi.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya