SOLOPOS.COM - Pemain Fulham berusaha menghadang Arteta-TeamTalk

Pemain Fulham berusaha menghadang Arteta-TeamTalk

LONDON-Arsenal menang tipis 1-0 atas tuan rumah Fulham pada lanjutan Premier League di Craven Cottage, Sabtu (20/4/2013) malam. Kedua kesebelasan sama-sama menerima kartu merah di laga ini.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dengan kemenangan ini, The Gunners naik ke posisi tiga dengan 63 poin. Adapun Fulham tertahan di posisi 10 dengan 40 angka.

Pertandingan baru berjalan 12 menit, namun Fulham harus kehilangan Steve Sidwell. Gelandang ini diganjar kartu merah setelah melakukan tekel keras kepada Mikel Arteta.

Unggul jumlah pemain membuat Arsenal mudah melakukan serangan. Alhasil, Per Mertesacker sukses menjebol gawang Fulham dua menit jelang turun minum. Mertesacker meneruskan umpan dari Theo Walcott yang ditanduk Laurent Koscielny.

Satu menit jelang akhir babak kedua, giliran The Gunners kehilangan pilarnya.  Oliver Giroud terpaksa diusir setelah melakukan pelanggaran kepada Stanislav Manolev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya