SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON-Fulham akhirnya membatalkan turnamen internasional yang akan digelar di Stadion Craven Cottage, Juni mendatang. Selain Fulham, rencananya turnamen itu akan diikuti India, Pakistan dan Bangladesh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pekan lalu, pihak penyelenggara pertandingan telah mengumumkan jadwal turnamen. India akan berhadapan dengan Bangladesh, 1 Juni, dan Pakistan pada 4 Juni. Sedangkan Pakistan akan berhadapan dengan Bangladesh, 8 Juni di ajang “Neigbours Series” di London Barat.

Namun turnamen yang dipromotori oleh Celebrity Management Group yang bermarkas di Kolkata, tidak akan berlangsung sesuai rencana.

“Klub akan menginformasikan kepada para penggemar bahwa pertandingan-pertandingan persahabatan internasional yang direncanakan dimainkan di Craven Cottage pada Juni antara India, Pakistan, dan Bangladesh dibatalkan,” demikian konfirmasi pada situs resmi Fulham, Rabu (15/5/2013).

“Pengembalian-pengembalian penuh untuk tiket-tiket yang telah terjual akan segera diberikan,” sambungnya.

Pembatalan ini membuat negara-negara Asia Selatan itu harus mencari jadwal pertandingan persahabatan yang baru pada Juni, sebagai persiapan untuk Kejuaraan Federasi Sepak Bola Asia Selatan pada September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya