Capture video pocong tersangkut di mesin pengaduk semen (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Cuplikan adegan film televisi (FTV) Dzolim MNC TV bertajuk Juragan Mandor Kejam Terkubur Coran Beton dan Meteor viral sampai ke Negeri Sakura, Jepang. Episode tersebut menceritakan azab yang diterima seorang mandor akibat perilakunya yang kejam.

Dalam video viral di media sosial, cuplikan FTV tersebut menampilkan adegan yang tak masuk akal. Meski tak masuk akal, video cuplikan adegan FTV tersebut justru viral sampai ke Jepang. Pengguna akun Twitter @andori memperlihatkan cuplikan tayangan televisi di Jepang yang menayangkan adegan FTV Dzolim tersebut. Video itu diiringi suara narator yang menjelaskan maksud dari adegan di dalamnya.

"Ketika mandor kejam sampai ke acara TV Jepang. Ngakak diterjemahin, astaghfirullah asoko wo mite," tulis @andori sebagai keterangan video yang diunggah, Kamis (4/10/2018).

Namun, salah satu netizen menyebut video tersebut merupakan hasil editan. "Mohon maaf, editan sih ini. Narasinya enggak nyambung. Terus orang Jepang yang lagi nonton itu potongan dari acara lain. Tapi, editannya alus. Sumpah ngakak," komentar @escagara07.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya lebih fokus mengomentari video viral tersebut. Mereka sangat geli menonton kreativitas sutradara dan tim yang menggarap FTV tersebut. "Kalau azab kayak gini, gue ketawain. Nggak masuk akal banget. Mayat terlempar dari gerobak gara-gara ditabrak," komentar @liennnnn_.

"Ini kalau ketawa terus sebar2in kita dosa enggak ya? Kreatif yang berlebihan," imbuh @etasyari.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, video viral itu memperlihatkan rombongan pengantar jenazah yang panik saat melihat mobil melaju kencang. Mereka kemudian berlari dan meninggalkan jenazah yang diletakkan di gerobak. Laju mobil tersebut berhenti saat menabrak gerobak pengakut jenazah. Menariknya, jenazah yang sudah dibungkus kain kafan putih itu terbang dan akhirnya jatuh di mesin pengaduk semen dan pasir di tempat proyek.

Rombongan pelayat langsung mendekat dan mencoba menarik pocongan tersebut. Sayang, usaha mereka gagal, hingga akhirnya mereka meminta bantuan salah satu pekerja proyek. Mereka sangat sedih melihat jenazah itu akhirnya jatuh di bak tempat menaruh campuran pasir dan semen.

Tak sampai di situ saja, keanehan masih berlanjut sampai ke pemakaman. Rombongan pelayat dibuat kaget dengan angin yang mendadak bertiup kencang. Mereka yang hendak menutup liang lahat mengurungkan niat untuk berlindung ke tempat yang lebih aman. Sejurus kemudian, jatuhlah meteor dari langit yang menghunjam kuburan tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten