SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Ikatan alumni Fakultas Sastra dan Seni Rupa (FSSR) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo akhirnya terbentuk di usia fakultas yang menginjak usia 36.  Belasan alumnus dari berbagai jurusan dikumpulkan untuk membentuk formatur ikatan alumni, akhir pekan kemarin.

Tim Studi Pelacakan (Tracer Study) FSSR UNS mengoordinasi para alumni yang telah terpilih menjadi tim formatur untuk menyusun pengurus organisasi yang akan menjalankan program kerja pada 2013.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Kasubag Kemahasiswaan FSSR UNS, Sri Wahyuni, menjelaskan ikatan alumni FSSR UNS berfungsi sebagai wadah untuk berkumpul, berbagi pengalaman dan pendapat untuk memikirkan kemajuan fakultas di masa depan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Semoga dengan ikatan alumni ini bisa berguna untuk universitas dan masyarakat luas,” jelasnya kepada wartawan akhir pekan kemarin.

Sementara itu, koordinator tim studi pelacakan FSSR UNS, Supriyadi, menambahkan pihaknya telah berupaya untuk melacak keberadaan alumni di seluruh Indonesia. Tim membutuhkan kelengkapan data para alumni mulai dari data diri hingga data akhir pekerjaan.

Untuk memudahkan para alumni, tim juga telah menyediakan kuisioner yang dapat diakses di halaman http://www.fssr.uns.ac.id.

“Kami berharap agar para alumni dapat mengisi data melalui kuisioner yang telah kami sediakan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya